23 Juli 2017

Berlibur Dan Menikmati Indahnya Pulau Tidung Di Akhir Pekan

Menghabiskan waktu liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman memang sangat menyenangkan. Apalagi jika pulau atau pantai yang dipilih untuk menghabiskan waktu bersama, tentu weekend akan sangat semakin berkesan. Cobalah untuk berwisata ke Pulau Tidung yang icon wisatanya adalah Jembatan Cinta, pulau eksotis yang masih berada di kawasan Kepulauan Seribu. Artinya, lokasinya memang dekat dengan ibu kota. Anda tidak perlu repot-repot pergi ke luar kota jika ingin bercengkerama dengan indah dan alaminya daerah yang masih menjadi bagian dari ibu kota.

Informasi Travel Pulau Seribu Sakura Travel

Menikmati Keindahan Pulau Tidung

Jika Anda ingin berlibur di tempat yang masih alami, asri, sejuk dan juga virgin tapi letaknya tidak jauh dari Jakarta, berwisata ke Tidung memang menjadi pilihan yang tepat untuk Anda, keluarga dan teman. Bahkan, bagi perusahaan yang ingin melakukan gathering atau outing bersama para karyawannya, pulau eksotis ini menjadi pilihan yang tepat. Apalagi terdapat beberapa paket pulau tidung yang bisa dipilih sesuai keinginan. Anda bisa memilih paket pulau tidung 2 hari 1 malam.

Apapun jenis pilihan paket wisata yang Anda pilih, semuanya tidak akan pernah bisa mengurangi indahnya Pulau ini baik dari pantainya, airnya, pemandangan alamnya dan termasuk keindahan bawah lautnya. Memang benar jika tour pulau tidung menjadi daya tarik tersendiri karena kealamian pemandangannya termasuk juga view di bawah laut seperti ikan berwarna-warni dengan karang hias yang sangat eksotis. Wajar saja jika banyak travel agent yang menawarkan paket dan travel pulau tidung.

Lokasi Pulau Tidung yang dekat Jakarta membuat Pulau Tidung dengan berbagai paketnya selalu ramai. Memang beruntung jadi warga ibu kota. Setelah mengalami kehidupan yang penat dan semrawut sepekan, di akhir pekan Anda bisa menikmati wisata pulau tidung dan menjamah keindahannya. Bahkan, udara yang sejuk dan asri dari pulau ini akan memanjakan Anda dan merasa begitu sangat damai. Anda akan merasa ada di surga. Bahkan, Anda mungkin tidak sadar bahwa pulau ini masih ada di daerah Jakarta.


Pemandangan Alam Bawah Laut Pulau Tidung

Anda bisa memilih paket speedboat pulau tidung 2 hari 1 malam. Paket wisata ke pulau ini sudah termasuk beberapa aktivitas air yang menyenangkan seperti snorkeling, diving, menjelajah dengan jet sky, banana boat dan lainnya. Untuk aktivitas snorkeling sendiri merupakan aktivitas wajib yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Walau Anda tidak bisa berenang, Anda tetap bisa melihat eksotisnya keindahan bawah laut Pulau Tidung dengan beragam terumbu karang dan ikan yang lucu dan cantik. Selain itu, jangan lupa untuk mengabadikan momen saat berada di bawah laut.

Segera hubungi agen travel atau wisata yang memberikan paket wisata ke pulau cantik ini. Lihatlah beberapa paket yang ditawarkan termasuk aktivitas apa saja yang bisa Anda lakukan bersama paket yang mereka tawarkan. Bila beruntung, Anda bisa mendapatkan promo pulau tidung dengan harga yang lebih terjangkau. Pastikan saja bahwa travel agent yang Anda pilih terdaftar secara resmi, berpengalaman dan juga profesional sehingga liburan di pulau dramatis ini tidak akan sia-sia.

Bagaimanapun, memilih agen travel yang terpercaya merupakan keharusan karena mereka yang akan menjamin keamanan, kenyamanan serta keselamatan baik sebelum maupun sesudah Anda pergi ke Pulau Tidung. Inilah alasan kenapa Anda harus memilih travel agent yang sudah berpengalaman dan terdaftar secara resmi sehingga liburan di pulau romantis ini akan berjalan sesuai dengan rencana dan harapan Anda.

Selamat berlibur dan menikmati keindahan pulau tidung di akhir pekan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar