1 April 2019

Sensasi Hiu Dalam Travel Pulau Tidung

Sensasi Hiu dalam Travel Pulau Tidung

Kali ini liburan yang menantang akan kamu temukan di pulau Seribu. Pulau seribu memiliki satau destinasi wisata yang keren dan menantang. Berbeda dengan kebanyakan pulau ditempat ini Pulau Tidung menawarkan petualangan seru di dalamnya. Coba saja Travel Pulau Tidung Sakura Travel kamu yang gemar berpetualang akan sangat dimanjakan dengan fasilitas di pulau ini. Selain pesona laut nya yang indah, pulau tidung juga menawarkan wisata religi dan water sport yang penuh tantangan. Pulau yang memiliki kuas 190ha ini sangat kaya dengan kekayaan alam. Lokasinya bisa di tempuh satu setengah jam dari Muara Angke. Cukup mudah untuk di jangkau.

Salah satunya, snorkeling bersama Hiu. Wah, sedikit ngeri namun jangan khawatir, Hiu disini dipastikan sudah aman dan tidak akan tertarik untuk mengigit kamu. Di Travel PulauTidung, Hiu yang menjadi destinasi wisata bukanlah hiu berukuran besar, ukuran nya sedang sehingga tidak akan membahayakan kamu. Pastinya liburan kamu akan sangat berkesan dengan adanya spot ini. Merupakan suatu kesempatan langka yang harus kamu coba. Jangan sampai kamu menyesal dengan melewatkan wisata ke tempat ini. Namun sayang beberapa kali kawasan ini tertimpa issue negatif yakni menjadikan hiu kecil sebagai santapan. Wajar saja bila hal ini memicu tindakan pemerintah mengingat Hiu merupakan hewan yang di lindungi. Kendati harganya fantastis masih ada saja wisatawan yang ingin mencoba sensasinya. Beruntung Pemerintah dan masyarakat mampu bekerja sama menghentikan penyalahgunaan Hiu ini.

Sensasi Hiu Dalam Travel Pulau Tidung

Menariknya Berlibur bersama Travel Pulau Tidung

Nah, yang gemar film berbau mistis dan horor kamu bisa mengunjungi destinasi wisata ke makam sakral yang lokasinya berada di pulau tidung kecil. Namun berhati-hatilah bila ingin menjelajahi pulau ini, tetap menjanga sopan santun dan tata krama. Untuk akses ke makam ini kamu dapat tempuh dengan bersepeda atau berjalan kaki.

Pulau Tidung terbagi menjadi dua bagian yakni pulau tidung kecil dan pulau tidung besar. Keduanya sama-sama memiliki pantai yang menawan. Membuat siapa saja ingin buru- buru menceburkan diri ke pantai ini. Travel Pulau Tidung akan menjadi destinasi eksotis yang wajib untuk segera kamu kunjungi. Tidak hanya snorkling, di pulau ini ada watersport yang lebih menantang yakni diving. Kamu akan menjelajah laut yang lebih dalam dan memanjakan mata dengan keanekaragaman hayati yang berbeda.Tidak hanya terumbu karang, berbagai biota laut siap untuk berenang bersama kamu. Games di sini juga tidak kalah menarik. Jika kamu sudah bosan dengan banana boat kamu akan dimanjakan dengan donat boat. Perahu bundar ini akan memberikan sensasi berbeda saat kamu mencobanya. Dijamin seru deh.

Spot Menarik oleh Travel Pulau Tidung

Spot yang menjadi sorotan di pulau ini adalah Jembatan Cinta. Jembatan ini menghubungkan pulau tidung besar dengan Pulau Tidung Kecil. Panjangnya mencapai 800. Spot ini akan menyuguhkan keindahan bawah laut yang dapat kamu lihat hanya dengan menengok ke bawah, sangat spektakuler. Uniknya lagi, kamu dapat melihat pertunjukan beberapa remaja yang menyelam untuk mengambil uang koin yang kamu lemparkan.Namun modern ini rasanya penyelem sudah mulai berkurang jadi pastikan kunjungan kamu berada di waktu yang tepat. Dengan Travel pulau Tidung ini semua fasilitas yang sudah di sebutkan di atas dapat kamu nikmati dengan harga yang murah. Kamu yang sedang mencoba berhemat namun tidak mampu menahan keinginan untuk berlibur bisa mencoba kawasan ini. Beberapa jasa tour bahkan menawarkan harga sebesar Rp220.000 untuk 2 hari semalam di pulau Tidung. Murah dan berkualitas, yuk berkunjung ke Pulau Tidung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar