23 Oktober 2017

Homestay Baronang Pulau Harapan

Homestay Baronang Pulau Harapan adalah Penginapan bagus di Pulau Harapan Kepulauan Seribu. Fasilitas ‘Hotel’ di Pulau Harapan ini cukuplah lengkap. Ada AC, TV, Dispenser, bahkan kamar mandi pun sudah tersedia dengan air panas dan dingin, serta kasur yang empuk. Tentunya semua fasilitas tersebut akan membuat liburan Anda  semakin nyaman setelah Perjalanan dari Jakarta menuju Pulau Harapan ataupun setelah kembali dari aktivitas wisata di Pulau Harapan, Seperti Snorkeling, Diving, Banana Boat, Sofa Boat, Berenang dan juga Jelajah Pulau atau Hopping Island.

Mengapa Harus Homestay Baronang ? 

Baronang Homestay adalah penginapan Favorit di Pulau Harapan. Karena Homestay Baronang letaknya berada di pinggir pantai dan view menghadap laut. Ditambah lagi dengan tersedianya tempat barbeque yang luas dan nyaman serta private. Dapat dipastikan dan dijamin… Anda tidak akan menyesal menginap di Homestay Baronang saat berlibur ke Pulau Harapan. Jaringan internet di Baronang Homestay Pulau Harapan sangat bagus.

Homestay Baronang Pulau Harapan
Lokasi Homestay Baronang di Pulau Harapan yang berada ditengah laut ini sangat strategis karena masih terdapat jaringan internet yang dapat diakses oleh smartphone atapun modem portable Anda. Bagi Para penggemar sepakbola yang ingin bermalam di Pulau Harapan namun tidak ingin ketinggalan siaran langsung pertandingan sepakbola tim kesayangan Anda. Maka, Baronang Homestay adalah pilihan tepat untuk penginapan bagus di pulau Harapan.

Cara Ke Homestay Baronang Pulau Harapan

Untuk para wisatawan yang ingin liburan ke Pulau Harapan menginap di Homestay Baronang. Caranya adalah dengan memilih paket pulau harapan travel pulau seribu yang telah dikemas sedemikian rupa oleh Tour organizer Pulau Seribu yang menyediakan paket wisata pulau seribu. Apabila Anda memutuskan untuk memilih paket murah pulau harapan hemat, maka Anda akan berangkat lewat pelabuhan Kaliadem Muara Angke naik kapal kayu atau kapal ferry. Perjalanan dari Muara Angke menuju Pulau Harapan memakan waktu 3 jam lebih. 

Cara ke Pulau Harapan menginap di Baronang Homestay yang kedua adalah melalui Dermaga Marina Ancol menggunakan Speedboat atau kapal cepat dimana waktu perjalanan yang dibutuhkan tidak sampai 2 jam yaitu sekitar 1 jam 30 menit. Speedboat dilengkapi dengan AC dan Televisi yang akan menemai Anda selama di perjalanan laut baik dari Marina Ancol menuju pulau harapan ataupun sebaliknya dari Pulau Harapan menuju Jakarta. Cara kedua ini adalah salah satu fasilitas yang bisa Anda dapatkan jika memilih paket speedboat pulau harapan.

Nah, tunggu apa lagi? Segera hubungi Travel Wisata Pulau Seribu yang berpengalaman dan terpercaya untuk melakukan pemesanan supaya dapat menikmati Fasilitas Homestay Baronang Pulau Harapan Kepulauan Seribu.
Selamat berlibur ke Pulau Harapan!
Informasi Travel Pulau Seribu Sakura Travel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar