10 Agustus 2017

Artikel Pulau Macan Pulau Seribu Resort

Pulau Macan, Kepulauan Seribu Jakarta merupakan kepulauan eksotik, mengingat letak geografis yang sangat jauh dari Jakarta yaitu 90 menit perjalanan dari Marina Ancol. Lokasi Pulau Macan ini cukup terpencil di Kepulauan Seribu bagian Utara. Kapasitas Pulau Macan ini maksimal hanya 30 orang dan mayoritas pengunjung adalah wisatawan asing. Pulau ini mempunyai pemandangan yang sangat natural, mulai dari pasir pantainya yang putih sampai dengan teknologi ramah lingkungan sebagai fasilitas pendukungnya. Di internet banyak yang menuliskan tentang Artikel Pulau Macan.

Keunikan Pulau Macan Resort

Para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Macan akan merasakan menyatu dengan alam yang sangat natural, ini bisa dilihat dari bentuk ruangannya mulai dari yang berbentuk Gazebo sampai dengan yang berbentuk cottage yang sangat alami.

Pembangkit listrik di pulau ini menggunakan tenaga listrik bertenaga surya (Solar Cell) sudah pasti sangat ramah lingkungan ( eco technologies ). Pulau Macan merupakan satu-satunya pulau di pulau seribu yang memanfaatkan alam dalam kesehariannya. Untuk Anda yang hobi Diving dan Snorkeling, Air laut yang biru dan terumbu karang yang masih natural dan terawat dengan baik, sangat menggoda bagi peng-gila 2 olahraga tersebut.

Informasi Travel Pulau Seribu Sakura Travel

Apa Saja Fasilitas Di Pulau Macan?

Fasilitas Pertama;The Club House - adalah bangunan utama di Resort Pulau Macan yang terdiri dari resepsionis, dapur, ada beberapa ruang makan, area membaca, meja biliar, 24 jam makanan ringan & minuman lokal dan tempat untuk menonton film. Seluruh makanan yang disajikan adalah dengan gaya prasmanan. The Club House Pulau Macan memiliki ruang terbuka lebar yang melayani banyak acara yang berbeda-beda.
Fasilitas Kedua;Main Hut, Bamboo Bar & Sundeck - adalah tempat yang sempurna untuk bersantai, menikmati pemandangan laut dan panorama Pulau Macan, bertemu dengan tamu lain, mendengarkan musik pulau, dan mendapatkan sinar matahari. Disini pun juga merupakan tempat untuk jelajah snorkeling, tempat yang indah untuk makan malam dengan menyalakan lilin hingga ramah tamah sampai larut malam, tempat untuk menikmati minuman segar, dan tempat yang bagus untuk melihat hamparan kerlap kerlip bintang di langit.
Fasilitas ketiga;The Deserted Island - adalah Pulau Macan Kecil jaraknya hanya sekitar 200 meter dari Pulau Macan Resort, sebuah pulau kecil dan tenang ini menanti Anda untuk dikunjungi yang memiliki pantai pasir putih yang indah dan natural. Terdapat pondok kecil dengan air minum dan toilet alami dan memiliki terumbu karang di sekitar Pulau Macan Kecil untuk snorkeling sebagai tempat yang sangat nyaman untuk menikmati Wisata Pulau Macan seolah-olah sedang berada di pulau Robinson Crusoe.
Fasilitas keempat;The Equipment Hut & Store - adalah tempat peralatan Watersport termasuk peralatan snorkeling dan booties. Dan juga memiliki toko kecil yang menjual makanan ringan, sabun, souvenir, dan beberapa hal lainnya Anda mungkin perlu atau ingin memiliki selama Anda berlibur ke Pulau Macan bersama keluarga di akhir pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar