9 Februari 2018

Wisata Pulau Harapan Info Harga Paket Promo

Wisata Pulau Harapan Info Harga Paket Promo
Harga Paket Promo Wisata ke Pulau Harapan Info yang pas untuk berbagai kalangan, karena tersedia daftar harga paket untuk 2, 4, 5, 6 orang serta tersedia juga harga paket company gathering. Khusus untuk perusahan yang mau mengadakan acara karyawan dengan jumlah peserta diatas 100 orang biasanya akan diberikan harga special.

Wisata Pulau Harapan

Bila Anda ingin melihat terumbu karang yang masih terawat atau hendak berphoto selfie underwater, maka Pulau Harapan adalah lokasi wisata yang paling tepat untuk memenuhi keinginan Anda tersebut.

wisata pulau harapan
Lokasi Pulau Harapan Wisata Pantai Pulau Harapan - Pulau Harapan pulau yang masih asri dengan udara pantai yang sejuk dan mampu mengembalikan motivasi Anda untuk menyongsong aktivitas kesibukan di kota Jakarta, Lokasi Pulau Harapan ada Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Indonesia.

Pulau Harapan tidak hanya sebatas berupa tempat wisata saja tapi juga lokasi ideal untuk mengadakan acara-acara karyawan seperti gathering atau family outing perusahaan Anda. 

Travel Pulau Seribu menyediakan paket wisata Pulau Harapan dengan harga yang sangat spesial khusus rombongan karyawan yang ingin menikmati dan menghirup udara pantai yang menyegarkan.

Fasilitas Wisata di Pulau Harapan

homestay di pulau harapan
Homestay pulau harapan - Anda akan mendapatkan penginapan (akomodasi) yang nyaman selama berada di Pulau Harapan. Fasilitas lengkap, AC, TV, Kamar Mandi tersedia dan menanti kedatangan Anda. 
Beragam macam aktivitas dan permainan khas pantai pun dapat Anda nikmati sesuai dengan selera dan usia. Mulai dari Banana boat, sofa boat, snorkeling, BBQ tersedia di Pulau Harapan.
Untuk mendapatkan informasi harga paket wisata Pulau Harapan atau segera melakukan reservasi wisata.
Anda dapat menghubungi bagian Informasi Travel Wisata Pulau Seribu Sakura Travel

Paket Wisata Pulau Harapan

Kapal laut Transportasi kapal penumpang berasuransi dari Jasa Raharja PP yang tentunya buat perjalanan wisata tambah melegakan.
Penginapan Homestay yang terawat dengan benar lengkap dengan AC (pendingin ruangan), Televisi, Air Mineral, kasur empuk dll semua telah tersedia.
Snorkeling Alat Snorkeling lengkap
Panggang ikan/cumi di pinggir pantai, dokumentasi photo underwater, tour guide dan masih banyak lagi fitur wisata yang akan Anda dapatkan.

Harga paket wisata dapat di sesuaikan dengan kebutuhan kegiatan wisata Anda di Pulau Harapan.
Daftar Harga Paket Wisata ke Pulau Harapan bias Anda dapatkan di Paket Pulau Harapan

Setiap Peserta Tour ke Pulau Harapan akan Mendapatkan :
Tiket Kapal Ferry Transportasi PP Muara Angke – Pulau Harapan
Homestay / Penginapan AC
Guide Profesional
Snorkeling ke spot Snorkeling Indah di Sekitar Pulau Harapan
Perlengkapan Snorkeling
Kapal Snorkeling Tradisional
Makan Prasmanan ditambah Buah sebagai penutup
BBQ Seafood lokasi Barbeque di tepi pantai
Asuransi Jasa Raharja
Mengunjungi Penangkaran Penyu
Hopping Island Jelajah pulau bira, pulau gosong/dolpin,pulau perak
Serta masih banyak Fasilitas yang bisa Anda dapatkan saat berlibur ke Pulau Harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar