1 Desember 2017

Pulau Pantara Resort Kepulauan Seribu

Pulau Pantara Resort Kepulauan Seribu review Pulau Pantara Marine Resort, dengan pemandangan pantai yang eksotis serta lembutnya pasir putih di sepanjang bibir pantai pastinya membuat Anda merasa nyaman santai bersama keluarga ataupun teman.

Desain interior kamar yang elegan serta menu makan yang menarik tentunya akan membuat Anda ingin berlama lama menginap di Pulau pantara. Pulau pantara menyiapkan banyak fasilitas seperti, Water sport ( jetski, banana boat, canoe), set snorkeling , set Diving, kapal Sunset cruise , kolam renang, area bermain anak. Untuk Perusahaan yang ingin mengadakan Event ataupun Company Gathering tersedia Area outbound dan Ruang Meeting.

Cottage Pulau Pantara

Cottage Pulau Pantara tersedia lebih dari 40 kamar. Lokasi cottage Pulau Pantara tersebar di tepi pantai. Bangunan Cottage yang elegan dan unik dengan dinding dikelilingi oleh kaca-kaca besar, sehingga Anda dapat memandang luasnya lautan dari dalam penginapan. Anda jangan takut panas karena dinding kaca pulau pantara banyak di keliling pohon-pohon besar sehingga terasa rindang dan tidak panas oleh terik matahari.


pulau pantara resosrt
Cottage Pulau Pantara memiliki Bathup Private untuk bathroomnya, serta Toilet yang cukup luas. Kamarnya pun sangat unik dengan konsep ornament kayu yang mendominasi, dan ornamen jepang atau yang dikenal juga negara sakura dapat kita rasakan dimulai dari kedatangan, Lobby, Cottage juga fasilitas lainnya. 
Cottage Pulau Pantara dilengkapi  AC ( air conditioner) dan Bed nyaman dengan pilihan ukuran baik Ukuran King Size maupun Twin bed. Pulau Pantara mirip Pulau Macan pulau ini tidak menyediakan Televisi di setiap cottage nya seperti pulau resort yang lain di pulau seribu agar semua pengunjung dapat menikmati semua pemandangan dan fasilitas Pulau Pantara. 

Karena akan sangat disayangkan sekali jika Anda datang dan menginap di hotel pulau Pantara namun waktu yang Anda habiskan hanya di dalam cottage. Yakinlah, meskipun cottage pantara tersebut sangat nyaman, akan tetapi jangan sampai Anda melewatkan pemandangan indah di pulau Pantara Resort Kepulauan Seribu.
Cara ke pulau Pantara adalah menggunakan Speedboat dari dermaga Marina Ancol Jakarta Utara. Lokasi Pulau Pantara di ujung pulau seribu dimana pulau pantara letaknya tidak jauh dari pulau Harapan dan Pulau Sepa.
Informasi Travel Pulau Seribu SAKURA TRAVEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar