1 April 2019

Travel Pulau Pari Nan Hening Menyejukan Batin


Travel Pulau Pari nan Hening Menyejukan Batin

Beruntungnya kita tinggal di Indonesia, negri dengan keanekaragaman suku dan sumber daya alam. Salah satunya Pulau seribu yang sangat kaya dengan wisata bahari yang menunjang kehidupan masyarakat. Salah satunya kawasan pulau Pari. Pulau yang masih satu kawasan dengan pulau seribu ini terkenal karena keheningan nya yang seolah belum terjamah. Tidak ada salahnya mencoba tour pulau Pari SAKURA TRAVEL dan menikmati kekayaan alam disana. Perawan, kata lain yang kerap di pakai masyarakat untuk menggambarkan asrinya temapat ini.  Seperti nama salah satu pantai disini, Pantai perawan. Pantai perawan terkenal dengan keasrian dan keheningannya.Tak luput dari mitos yang berkembang, pantai perawan memiliki cerita unik di balik namanya.

travel pulau pari nan hening menyejukan Batin

Konon katanya ada seorang gadis yang jatuh cinta pada seorang nelayan di pulau ini. Ketika suatu hari kekasihnya pergi berlayar ia menjanjikan untuk segera kembali. Namun naas, ombak menelan si nelayan dan tidak pernah kembali untuk selamanya. Gadis yang merana itu menunggu hingga akhir hayatnya sehingga terciptalah nama Pantai Perawan.

Pasir Putih Travel Pulau Pari

Pantai  ini memiliki pasir putih yang cocok untuk bersantai bersama sahabat dan keluarga. Banyaknya mangrove yang tumbuh di pantai ini membuat ombak enggan untuk mampir. Bahkan saking tenang nya kamu bisa menjelajahi pantai ini dengan sampan. Pastinya merupakan suatu pengalaman baru untuk menjelajahi pantai menggunakan sampan. Apalagi kmu yang sedang berniat berbulan madu. Angin sepoi-sepoy, pantai yang tenang, menjelajahi kawasan berdua, membuat hubungan kamu akan semakin hangat.Tempat ini akan memenuhi kebutuhan kamu dengan suasananya yang tenang menambah kesan romantis untuk kamu dan pasangan. Selain itu travel Pulau Pari cukup terjangkau dan pantas di coba, hemat dan tidak akan membuat kantong kempes.

Daya Tarik Travel Pulau Pari

Selain pantai perawan, Travel Pulau Pari juga memiliki daya tarik tersendiri yaitu kawasan konservasi mangrove. Mangrrove merupakan tumbuhan laut yang sengaja ditanam untuk mencegah abrasi pantai. Sudah sejak lama mangrove menjadi magnet bagi wisatawan yang datang. Rindangnya pepohonan disini sangat pantas untuk mengisi waktu senggang kamu. Kawasan konservasi mangrove ini juga kerap di sambangi karena spot nya yang sangat instagramable. Dijamin koleksi foto-foto cantik akan menghiasi beranda instagram kamu. Hutan mangrove akan menambah wawasan kamu mengenai kekayaan alam laut. Berwisata sambil belajar pastinya akan lebih bermanfaat.

Ciptakan liburan yang cerdas dan gembira dengan Travel Pulau Pari. Ada banyak sekali ilmu yang dapat di pelajari di kawasan ini. Pulau dengan luas kurang lebih 40km ini memiliki kawasan budidaya rumput laut.  Masyarakat di Pulau Pari terkenal dengan kearifan lokalnya. Sebagian besar dari mereka mengandalkan kehidupan melalui rumput laut. Sebagian lagi sebagai nelayan. Warga di kawasan ini juga membuka homestay dengan harga terjangkau dengan fasilitas yang lumayan baik.

Tempat ini juga menjadi alternatif untuk kamu yang gemar berolah raga namun bosan dengan olah raga yang itu- itu saja. Travel pulau Pari akan sangat memanjakan kamu dengan fasilitas water sport nya. Kamu bisa berenang sambil snorkeling dan memanjakan mata kamu untuk melihat cantiknya terumbu karang di kawasan ini. Namun mengingat terumbu karang yang sudah mulai rusak, kamu yang berniat untuk snorkling sangat di himbau untuk berhati-hati supaya tidak merusak terumbu karang yang ada disini.
Satu lagi, review wisatawan terkait pulau ini tergolong baik. Selain pantai birunya yang asri kawasan pulau Pari juga mudah di akses baik dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Tertarik untuk berlibur? Pilih Travel pulau pari sebagai salah satu destinasi kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar