23 Juli 2017

Menikmati Keindahan Pulau Pari Di Akhir Pekan

Ya... Benar, Jakarta masih memiliki tempat yang alami berupa pulau dan pantai eksotis di Kepulauan Seribu. Saat ini, pulau-pulau di Kepulauan Seribu semakin diminati oleh wisatawan dari Jakarta termasuk perusahaan yang meliburkan karyawannya. Salah satu yang menarik dan kini menjadi ikon baru dari Kepulauan Seribu adalah Pulau Pari. Pulau ini memang sangat indah dan juga eksotis apalagi memiliki Pantai Pasir Perawan yang sungguh memukau. Pantai ini selalu membuat siapa saja yang melihatnya akan berdecak kagum karena air yang begitu bening dan jernih ada di pantai pasir perawan pulau pari.

Informasi Travel Pulau Seribu Sakura Travel

Telusuri Pulau Pari Lebih Dekat Lagi

Anda bisa melakukan pemesanan untuk mendapatkan paket Pulau Pari yang sesuai dengan budget atau jumlah hari yang Anda inginkan misalnya; paket pulau pari 2 hari 1 malam. Anda pastinya ingin berlama-lama menikmati dan menjelajah pulau ini. Bagaimana tidak, Pantai Pasir Perawan yang memiliki pasir putih seperti tulang dengan warna air gradasi hijau dan biru. Pastinya, pemandangan dari pantai ini sangat menawan. Dijamin, Anda seakan tidak percaya jika terdapat surga alami yang tidak jauh dari Jakarta.

Anda akan memulai wisata Pulau Pari dengan menyeberang laut baik menggunakan kapal ferry kayu maupun dengan speedboat menuju pulau ini. Lalu, Anda akan langsung di antar ke homestay atau penginapan untuk cek in dan istirahat sejenak. Lalu, Anda bisa langsung menikmati tour Pulau Pari dengan bersepeda ria menuju obyek wisata seperti Pantai Cemara, Kresek dan juga LIPI kemudian makan siang.

Nah, Setelah itu Anda bisa langsung menikmati dan terjun untuk menjelajah pulau cantik ini dengan snorkeling. Setiap paket wisata termasuk paket pulau pari 2 hari 1 malam speedboat, pasti menawarkan aktivitas snorkeling ini. Anda akan melihat secara langsung tentang keindahan di bawah laut dari terumbu karang yang masih alami serta ikan-ikan lucu dan berwarna warni yang seakan menyambut kedatangan Anda di pulau cantik ini. Untuk spot snorkeling sendiri, Anda akan diajak ke APL atau Area Perlindungan Laut yakni APL 1 dan APL 2.

Selamat berlibur dan menikmati indahnya pulau pari di akhir pekan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar