23 Juli 2017

Pulau Pramuka Destinasi Favorit Wisata Alam

Anda warga Jakarta? Liburan di akhir pekan pasti menjadi agenda rutin yang harus dilakukan bersama keluarga atau teman. Hiruk pikuk kehidupan ibu kota yang semakin membuat pikiran penat dan jenuh. Wisata alam menjadi pilihan tepat karena akan membuat pikiran kembali segar. Cobalah wisata Pulau Pramuka yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Pulau ini letaknya juga tidak jauh dari Jakarta karena berada di Kepulauan Seribu. Artinya, dalam hitungan jam saja Anda sudah sampai di pulau cantik ini.

Bermalam Di Pulau Pramuka dengan Paket Wisata

Keindahan pemandangan alam dan bawah laut pulau pramuka sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Pulau ini menyimpan surga yang tidak akan pernah ditemukan di tempat lain di Jakarta. Anda bisa menikmati pemandangan asri dan udara sejuk yang segar serta memanjakan mata. Selain itu, tentunya wisata pulau pramuka juga menawarkan beragam aktivitas atau permainan air yang tidak akan pernah Anda lupakan dengan menggunakan Jet ski, Banana Boat atau diving dan snorkeling untuk melihat keindahan bawah laut.

Maka, tak heran jika Anda ingin tinggal lama di pulau eksotis ini. Oleh sebab itu, pihak travel agent akan memberikan pilihan paket tour pulau pramuka salah satunya adalah paket pulau pramuka 2 hari 1 malam. Jika Anda menginap di pulau pramuka, tentunya akan ada banyak hal menyenangkan yang bisa Anda alami atau lakukan, mulai dari melihat sunset yang romantis, acara barbeque di pantai bersama keluarga atau teman hingga melihat pemandangan eksotis di malam hari.

Selain itu, pagi hari Anda juga bisa bersemangat menyambut sunrise dilanjutkan dengan beragam aktivitas menyenangkan lainnya yang sudah di agendakan. Untuk bermalam sendiri, Anda akan ditempatkan di homestay atau penginapan yang ber AC, TV dan juga ada kamar mandi. Kondisi penginapan bersih dan rapi. Untuk fasilitasnya, sesuai dengan paket travel pulau pramuka yang Anda pilih. Jika ingin paket eksklusif pulau pramuka maka pilihan paket wisata yang tepat adalah paket speedboat pulau pramuka 2 hari 1 malam berangkat dari Marina Ancol menggunakan speedboat atau kapal cepat.

Informasi Travel Pulau Seribu Sakura Travel

Aktivitas di Pulau Pramuka

Jika Anda tidak sempat bermalam di Pulau Pramuka, Anda bisa memilih paket wisata satu hari perjalanan. Tentunya, paket wisata satu hari ini biayanya lebih murah walaupun Anda tidak mendapatkan promo pulau pramuka. Ini karena Anda tidak akan bermalam. Berangkat dari Kaliadem pagi hari, kemudian melakukan berbagai aktivitas di Pulau Pramuka, siang hari sudah kembali lagi ke Jakarta. Untuk aktivitasnya bisa disesuaikan sesuai dengan perjanjian terhadap pihak travel pulau seribu yang terpercaya.

Jadi, untuk bisa menikmati keindahan pulau yang masih alami ini, Anda akan mendapatkan berbagai pilihan paket pulau pramuka murah. Sebaiknya, Anda lakukan pemesanan beberapa hari sebelum hari H atau hari dimana Anda dan keluarga atau teman akan berkunjung ke pulau ini. Jika Anda ingin paket yang lebih hemat, disarankan untuk berwisata bersama rombongan. Semakin banyak jumlah anggota rombongan, biasanya harga paket yang ditawarkan juga semakin murah. Oleh sebab itu kumpulkan keluarga serta kerabat juga teman Anda untuk merencanakan liburan di akhir pekan ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar