8 Agustus 2017

Artikel Pulau Harapan Wisata Kepulauan Seribu

Pulau Harapan adalah pulau cantik yang ada di Kepulauan Seribu. Pulau yang terletak di Utara Kepulauan Seribu ini tidaklah terlampau luas. Luasnya sekitar 48 Hektare serta Kurang lebih sebanyak 1900 jiwa juga 398 KK terdaftar sebagai warga Kelurahan Pulau Harapan. Lokasi Pulau Harapan dekat dengan Jakarta, sehingga saat liburan akhir pekan sangat banyak warga Ibu kota yang berlibur ke Pulau Harapan untuk menikmati indahnya pemandangan di Pulau Harapan.
Keindahan Pulau Harapan sangat menakjubkan dikarenakan kondisi laut yang masih bersih dan jernih. Indahnya perairan yang masih alami, serta tanpa polusi membuat pulau-pulau cantik menjadi sering dikunjungi para wisatawan. Pengunjung dapat bermain air sepuas-puasnya sekaligus menikmati keindahan pulau ini.
Pulau Harapan memiliki spot snorkling yang indah salah satunya adalah pantai Pulau Gosong. Banyak Terumbu Karang yang cantik dan juga terdapat bulu babi. Menurut penduduk asli Pulau Kelapa, kita jangan membuat gerakan kejut atau panik, karena membuat bulu babi agresif dan kita bisa tertusuk durinya. Untuk Infomasi tambahan bulu babi ini bisa dimakan dan rasanya asin dan cukup amis, seperti ikan peda mentah.
Diluar dari Pulau Gosong masih ada Pulau Macan Gundul, Pulau ini juga memiliki pemandangan indah bawah lautnya, karang dan ratusan ikan warna warni berenang bergerombolan akan Anda temui disaat snorkeling di Pulau Macan Gundul. Wisata lain di Pulau Harapan adalah Pulau Pulau Bira Kecil, Underwater Pulau Bira Kecil menjadi destinasi favorit untuk snorkeling oleh para wisatawan, dan di Pulau Bira ini Anda dapat menikmati indahnya saat saat menjelang Matahari terbenam, kilauan cahaya sunset akan menambah romantis bagi Anda yang sedang bersama dengan pasangan.


Nah, Selain berangkat dari Kaliadem, Anda juga Anda juga dapat melakukan perjalanan ke Pulau Harapan menggunakan speedboat dari Marina Ancol dengan memilih Paket Speedboat Pulau Harapan dan waktu tempuh Anda akan lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan Kapal Fery atau kapal kayu. Info Paket Pulau Harapan 081212539355


Tidak ada komentar:

Posting Komentar