8 Agustus 2017

Artikel Pulau Pari Wisata Kepulauan Seribu

Dulu, Pulau Pari adalah sebuah pulau kosong yang tidak berpenghuni. Disaat jaman Belanda banyak penduduk Tangerang yang kabur ke Pulau Seribu untuk menghindari kerja paksa. Disebut pulau tersebut karena perairan yang dangkal dan banyaknya ikan pari, oleh sebab itu pulau ini diberi nama Pulau Pari.

Pulau Pari merupakan Wilayah Kepulauan Seribu yang terdapat Penduduk di pulau tersebut, pulau yang jarak tempuhnya kurang lebih 90 menit dari Marina Ancol Jakarta. Pulau penduduk diantaranya Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Harapan. Pulau–pulau tersebut semuanya berpenghuni dan membangun tempat tinggal di pulau tersebut. Wisata Pulau Penduduk semuanya di kelola oleh penduduk setempat dan menawarkan berbagai macam paket wisata ke Pulau Pari

Saat ini Pulau Pari sedang “Booming” , pulau ini terkenal dengan pasir pantai perawan yang menawan. Objek wisata yang berada di pulau itu ada 4 diantaranya: Pantai Perawan, LIPI, Matahari, dan Kresek. Pantai Perawan merupakan pusat favorite dan tempat aktivitas berkumpulnya semua wisatawan yang datang, dan Pantai LIPI merupakan tempat penelitian.

Para Penduduk bersama sama membangun rumah rumah yang baru atau dinamakan Home Stay, untuk digunakan para wisatawan bersitirahat menginap. Wisatawan dapat mengelilingi perkampungan Pulau Pari dengan menggunakan sepeda, setiap pengunjung yang datang pastinya sudah disiapkan sepeda untuk mengelilingi keindahan di pulau pari yang terkenal dengan Pantai nya yang bersih yaitu Pantai Pasir Perawan.

Selain berkeliling perkampungan kita dapat bermain dipantai, pantai yang bersih serta pasir putih yang landai menambah indahnya mata memandang lautan, selain itu kita dapat juga bermain banana boat, Canoe dan snorkeling. Biasanya untuk berenang kita akan menggunakan perahu tradisional menuju ke 3 spot yang bagus, seperti : APL, Bintang Rama & Pulau Tikus, disiapkan juga foto under water.

Pulau Pari wisata Pulau Seribu ini selain harga yang tidak mahal, pulau pari juga merupakan tempat wisata yang menawan dan menarik para pengunjung. Ada beberapa paket wisata pulau pari dengan harga ekonomis, baik melalui Marina Ancol maupun dari Kaliadem, Muara Angke

Dapatkan harga Paket Hemat Pulau Pari 081212539355 yang ekonomis, Banyak Travel Wisata Pulau Seribu yang akan membantu Anda untuk berwisata dan liburan bersama keluarga, sahabat, teman kerja, pacar dan juga dari perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar