8 Agustus 2017

Artikel Pulau Pramuka Pusat Administrasi Kepulauan Seribu

Wisata Pulau Pramuka sudah menjadi destinasi wisata baru yang sangat mengesankan. Sebagai pusat dari Kepulauan Seribu, memang Anda harus mengunjungi Pulau Pramuka yang memiliki daya tarik istimewa dengan fasilitas yang lengkap juga. Anda akan menemukan surga tepat di depan mata Anda dan tidak akan percaya jika pulau eksotis ini masih menjadi bagian dari Jakarta.

Daya Tarik Pulau Pramuka

Yang menjadi daya tarik utama dari tour Pulau Pramuka ini adalah kawasan konservasi terumbu karang, pantainya yang bersih, pasir yang putih dan juga airnya yang jernih termasuk destinasi wisata lainnya seperti penangkaran hiu sisik yang hanya ada di sini saja karena hiu sisik ini sudah sangat langka di dunia. Semunya dipadu dengan lengkap karena pulau ini sudah memiliki fasilitas lengkap untuk para wisatawan. Jadi, persiapkan diri Anda untuk melihat surga alami di Jakarta ini.
Adapun fasilitas yang sudah disiapkan di pulau ini adalah; Lapangan olahraga, Masjid atau tempat ibadah, Rumah sakit, Rumah makan, Homestay atau penginapan dan lain-lain yang setia menanti kedatangan para wisatawan
Jadi, ketika Anda mengadakan travel Pulau Pramuka, pastikan untuk membeli paket yang tepat sehingga jadwalnya sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Anda akan merasa takjub ketika sampai di pulau ini saat Anda menginjakkan kaki. Anda pasti ingin langsung berfoto ria, selfie atau grufie. Nah, rasanya tidak sabar ketika melihat pulau ini yang memiliki pantai dengan pasir putih dan air jernih hingga Anda bisa melihat dasar lautnya. Ya, snorkeling dan diving adalah cara yang tepat untuk menyentuh dan menjamah keindahan pulau ini.

Paket Wisata Pulau Pramuka

Jika Anda ingin bersenang-senang, Anda bisa mengendarai sofa boat, banana boat atau jetsky. Tentunya, aktivitas snorkeling dan diving jangan dilewatkan karena selain akan bersentuhan langsung dengan ikan-ikan kecil yang berwarna-warni, Anda juga bisa berfoto ria dari dalam air dengan kamera yang sudah disediakan oleh agen wisata dimana Anda membeli paket termasuk juga untuk paket promo Pulau Pramuka 081212539355. Olahraga atau permainan air di pulau ini jangan sampai dilewatkan.

Benar, ini karena yang menjadi maskot atau pesona utama dari berbagai paket wisata yang ditawarkan termasuk Pulau Pramuka murah ini adalah kawasan konservasi terumbu karang ini yang dapat dilihat di sepanjang pulau ini. Jadi, bagi pecinta konservasi, pecinta alam, pecinta terumbu karang dan siapapun yang ingin menemukan surga dan harta karun bawah laut, pulau ini memang sangat tepat untuk menjadi destinasi wisata liburan kali ini.

Disaat pagi ada sunrise, waktu siang udara sejuk segar akan membuat Anda rileks serta damai dan sore hari akan ada sunset hingga malam hari akan ada BBQ serta melihat indahnya bulan dan bintang yang bersinar terang dipadu dengan kilauan lampu yang memantul dari air jernih di pantai pulau eksotis ini, akan membuat Anda seperti sedang berada di surga. Anda akan sangat dimanjakan dengan pemandangan dari pulau yang masih alami ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar