8 Agustus 2017

Artikel Pulau Tidung Wisata kepulauan Seribu

Pulau Tidung Pulau yang merupakan salah satu pulau yang termasuk dalam gugusan pulau di Kepulauan Seribu. Pulau ini masih dalam wilayah Ibu Kota Jakarta dan menjadi tujuan pantai selain pantai Ancol, dan juga alternatif liburan akhir pekan warga Jakarta yang dulu lebih cenderung menghabiskan weekend ke Puncak.

Pulau Tidung terdiri dari 2 pulau, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Pulau Tidung Besar merupakan salah satu pulau terbesar diantara pulau-pulau lain di kepulauan seribu. Sedangkan Pulau Tidung Kecil tidak berpenghuni hanya ada kantor Pertanian.


Aktivitas yang biasa dilakukan para pengunjung Pulau Tidung. Pulau ini semakin ramai menarik wisatawan karena daya tarik pulau ini yang kian tersebar. Pulau Tidung memiliki hamparan pasir putih yang membuat pantainya menjadi cantik ditambah dengan Jembatan Cinta yang menarik karena dapat ditelusuri sambil melihat aneka ragam Terumbu Karang dibawahnya. Air laut kebiruan yang jernih memungkinkan para wisatawan untuk melihat lebih jauh ke dasar air yang terdapat ikan-ikan cantik atau terumbu karang.

Bersepeda merupakan cara lain menikmati keindahan pulau dan interaksi penduduknya, dengan sepeda mengelilingi pulau tidak terlalu membosankan karena jarak yang lumayan jauh, menyusuri pantai. Sepeda yang disewakan dengan harga murah, memungkinkan Anda berpuas-puas mengelilingi pulau ini. Tidak ada mobil di pulau ini sehingga jalan-jalan yang ada diantara rumah-rumah penduduk bukanlah jalan yang lebar. Rumah-rumah sederhana milik penduduk, tanaman-tanaman yang ada di depan rumah yang mayoritas adalah Pohon Sukun, tumbuhan rimbun di sisi jalan dan pohon kelapa di sekitar pantai menciptakan suasana berbeda dari perkotaan.


Tempat wisata yang terdapat di pulau Tidung yang sering dikunjungi antara lain; Jembatan cinta, Tidung Kecil, Tanjongan barat, pulau Payung dan pulau Tidung Kecil. Nah tempat wisata tersebut bisa dikunjungi dan dinikmati oleh Anda jika memilih paket wisata Paket Pulau Tidung 2H1M 081212539355
Selamat berlibur ke Pulau Tidung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar