9 Agustus 2017

Bagaimana Cara Berlibur Ke Pulau Pramuka?

Untuk menikmati segala keindahan Pulau Pramuka yang memukau ada dua cara yang bisa dilakukan. Yang pertama yaitu wisawatan berlibur secara mandiri yaitu tanpa mempergunakan jasa travel Pulau Pramuka dari pihak ketiga. Wisatawan bisa berangkat dari berbagai pelabuhan di Jakarta seperti menggunakan kapal dan speedboat dari pelabuhan Kaliadem, Muara Angke ataupun dari Marina Ancol.
Dari pelabuhan-pelabuhan tersebut Anda akan sampai ke Pulau Pramuka dengan membayar sendiri biaya kapal atau speedboat yang disewa. Cara kedua adalah dengan mengikuti paket Pulau Pramuka, yaitu sebuah paket wisata dimana wisatawan bisa menikmati seluruh atraksi di Pulau Pramuka dengan tanpa memikirkan akomodasi dan peralatan yang diperlukan seperti alat menyelam, makan serta penginapan.

Ada banyak sekali paket wisata Pulau Pramuka yang bisa dipilih dan yang perlu dilakukan hanyalah mencari agen wisata yang menyediakan perjalanan wisata ke Pulau Pramuka dengan harga yang terjangkau. Biasanya paket tour ke Pulau Pramuka berlangsung 3-4 hari tergantung tempat-tempat mana saja yang ingin dikunjungi. Dalam tour Pulau Pramuka selama tiga hari tersebut Anda akan dengan puas mengunjungi dan menikmati setiap tempat-tempat yang indah dan eksotis di Pulau Pramuka termasuk Anda menyeberang ke Pulau Semak Daun dimana Anda juga bisa menikmati pemandangan yang sangat indah dan alam yang masih sangat natural dan alami

Pilihan tempat yang akan dikunjungi juga mempengaruhi harga paket wisata tersebut. Namun jika budget liburan sangat tipis maka ada beberapa hal yang bisa dilakukan yaitu dengan memilih paket dengan akomodasi yang lebih murah seperti penginapan sederhana dan makanan bukan prasmanan. Jangan khawatir ada banyak sekali paket wisata Pulau Pramuka murah  yang bisa dipergunakan untuk menikmati keindahan Pulau ini.

Info Bagaimana cara Berlibur Ke Pulau Pramuka 081212539355

Namun pengunjung harus berhati-hati karena di habitat terumbu karang Pulau Pramuka ada ikan Lepu yang berbahaya jika disentuh atau tergigit karena akan membuat tubuh bengkak. Dipastikan wisatawan akan sangat puas menikmati keindahan Pulau Pramuka ini namun dengan syarat bahwa paling tidak harus tinggal selama 2-3 hari di Pulau Pramuka ini. Jika hanya sehari maka wisatawan tidak akan bisa menikmati semua tempat-tempat menarik yang jarang ada ditempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar