9 Agustus 2017

Berlibur Sambil Menikmati Enaknya Selingkuh di Pulau Pramuka

Liburan? Atau Selingkuh di Pulau pramuka? Tentunya sebagian besar bertanya tanya kenapa demikian. Bagi Anda yang sudah pernah berlibur ke Pulau Pramuka mungkin tidak kaget mendengar kata SELINGKUH” di Pulau Pramuka. Benar… Selingkuh adalah nama kue atau jajanan khas di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Jakarta. Entah siapa dan kenapa kue jajanan khas Pulau tersebut dinamakan kue selingkuh. Hingga saat ini tidak ada yang dapat menjelaskan alasan jajanan kue ini diberi nama yang aneh.

Kue Jajanan Khas Pulau Pramuka

Kue selingkuh tidak sehebat namanya serta cara membuatnya pun juga sangat sederhana. Hanya dengan bahan baku beras yang dibungkus dengan daun pisang lalu diisi abon ikan, maka jadilah kue selingkuh jajajan khas pulau pramuka yang mirip lontong ini. Mungkin pepatah “Apalah arti sebuah Nama” sangat tepat untuk diberikan kepada jajan khas pulau Pramuka ini. Kue selingkuh hanyalah salah satu dari beberapa nama kue yang terdengar aneh bagi kebanyakan orang, bahkan terkesan porno dan vulgar. Di daerah lain, kue ini mirip dengan klepon yang bisa dimakan dengan dicampur dengan kelapa parut. Nah, bagaimana menurut Anda? Masih penasaran? Apakah tertarik untuk liburan sambil menikmati enaknya “SELINGKUH” di Pulau Pramuka yang terletak Kepulauan Seribu Jakarta ini?


Menurut pengakuan salah satu pemilik warung yang menyediakan berbagai makanan khas Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka, bahwasanya nama kue selingkuh ini sudah akrab di telinga penduduk pulau Pramuka sejak puluhan tahun lalu.

Informasi Travel Pulau Seribu 081212539355

Berlibur Ke Pulau Pramuka

Jika ingin berlibur ke pulau Pramuka Anda bisa memilih paket pulau pramuka 2 hari 1 malam, paket wisata murah dan lengkap ini akan mengajak Anda untuk menikmati enaknya “selingkuh” di pulau pramuka. Selain itu Spot mancing Di Pulau Pramuka juga jadi aktivitas yang tak boleh dilewatkan saat berlibur ke pulau Pramuka. Pulau pramuka memiliki perairan yang sangat jernih berwarna biru agak kehijau-hijauan yang merupakan perpaduan yang sangat cantik. Terdapat banyak gugusan terumbu karang yang sehat berwarna warni serta berbagai macam jenis ikan di sekitarnya.

Obyek Wisata Di Pulau Pramuka

Obyek wisata pulau pramuka lainnya yaitu Pulau air, bentuk pulau yang terbelah yang aliran airnya seperti sungai serta bisa mengikuti kegiatan snorkling melihat terumbu karang, koralnya yang masih alami serta ikan yang menawan yang bisa Anda abadikan foto bersama ikan yang penuh warna selain pulau air wisata Pulau Pramuka anda juga dapat mengunjungi pulau semak daun dengan pasir yang landai yang bisa membuat Anda lebih bersantai serta melepaskan lelah dan penat
Jadi, Apakah Anda Penasaran dengan rasa Selingkuh di Pulau Pramuka? Jika iya, maka berliburlah ke Pulau Pramuka akhir pekan bersama keluarga, Tapi ingat... jangan besama teman selingkuh! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar