19 Agustus 2017

Maxda CX-5 Teknologi Eropa Harga Jepang

mazda cx 5

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) baru saja secara resmi meluncurkan SUV Mazda CX-5 generasi keduanya pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

EMI memang menyasar pasar premium Eropa dengan SUV CX-5 ini. Bahkan mengklaim mobilnya sejajar dengan mobil-mobil buatan Eropa.

"Kami yakin mobil akan memberikan keunikan yang akan merasakan mobil Eropa dengan budget masuk kantong di kisaran Rp 500 jutaan," ungkap Dealer Competency Specialist EMI, Dennis Hidayat Kurniadi, di GIIAS, ICE BSD, Tangerang.

Mazda CX-5 juga dikatakan menjadi model yang cukup laris di pasar global. SUV itu berkontribusi sekitar 25 persen dari total penjualan tahunan Mazda hingga generasi kedua diluncurkan tahun 2016 lalu.


Sekitar 1,4 juta unit Mazda CX-5 telah terjual di 120 negara, sementara untuk di Indonesia sendiri sejak pertama kali meluncur di tahun 2012 Mazda CX-5 telah berhasil terjual 11.397 unit.

Mazda CX-5 adalah mobil pabrikan Jepang dengan Teknologi mobil Eropa, banyak fitur-fitur canggih ada di kendaraan CBU ini. Tentunya akan membuat pengemudi SUV ini semakin nyaman dalam berkendara baik di dalam kota yang padat dan macet maupun perjalanan ke luar kota yang tidak begitu padat lalu lintasnya.

Sumber artikel : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar