10 Agustus 2017

Obyek Wisata Pulau Seribu

Ketika mendengar kata liburan pantai atau tengah merencanakan menghabiskan liburan di pantai, yang sering terlintas pada benak kebanyakan orang adalah pantai-pantai di pulau Bali, Lombok, atau Belitung. Tetapi sesungguhnya tak jauh dari ibukota terdapat obyek wisata pulau seribu yang terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil nan eksotis dan menyimpan keindahan alam pesisir yang tak kalah cantik dengan pantai-pantai yang telah menjadi ikon wisata di tanah air.

Yang bisa dilakukan di obyek wisata pulau seribu
Untuk memperoleh info pulau seribu Anda cukup browsing di internet, ketik saja kata kunci pulau Seribu pada mesin pencari dan dalam sekejap Anda akan memperoleh beragam referensi mulai dari paket wisata hingga aktivitas wisata pada destinasi tersebut. Yang cukup istimewa dari tempat ini adalah selain dapat menikmati aktivitas liburan di pantai atau di darat, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan air yang seru dengan fasilitas-fasilitas water sport yang telah disediakan oleh pengelola.
Obyek Wisata Air Di Pulau Seribu

Tak hanya berfungsi sebagai obyek wisata, beberapa kawasan dari kepulauan Seribu juga telah ditetapkan sebagai obyek penelitian kelautan serta taman nasional untuk melindungi terumbu karang dan berbagai biota laut yang menjadi bagiannya. Pada spot-spot ini Anda bisa menyaksikan secara langsung deretan terumbu karang yang indah serta ikan-ikan berwarna-warni dan beragam satwa laut yang eksotis. Pulau-pulau wisata yang menyediakan kegiatan snorkeling atau scuba diving adalah pulau Pari, pulau Macan, dan pulau Sepa.
Dengan mengambil paket tour pulau seribu ke pulau-pulau tersebut Anda bahkan tak perlu membawa peralatan snorkeling atau diving sendiri karena semua sudah disediakan dengan lengkap oleh perusahaan tour and travel. Bagi Anda yang menggemari olahraga air, hampir di seluruh pulau wisata kepulauan Seribu tersedia fasilitas wahana air bagi pengunjung seperti banana boat, kano, jetski, atau yang lainnya. Cocok sekali bagi wisatawan yang menggemari aktivitas yang menantang adrenalin.

Wisata pantai di pulau Seribu
Bila sudah lelah bermain air, Anda masih bisa melanjutkan liburan dengan seru yaitu mengelilingi pulau dan menikmati pemandangan dengan bersepeda santai atau naik becak. Selain itu Anda juga bisa sekedar bercengkrama dengan orang-orang terdekat sambil menikmati pemandangan deburan ombak di laut atau berjemur di pantai. Biasanya pada berbagai paket tour pulau Seribu juga tersedia fasilitas Barbeque atau memanggang ikan di pinggir pantai yang tentunya seru sekali.

Informasi Travel Pulau Seribu 082144458889

Ada berbagai fasilitas rekreasi pantai yang bisa Anda nikmati tergantung dari pulau wisata yang Anda tuju. Bila Anda mengunjungi resort-resort mewah seperti pulau Macan atau Pantara, fasilitas yang bisa Anda nikmati adalah sarana olahraga lengkap, makan di restoran, serta berbagai fasilitas lain yang sengaja disediakan oleh pengelola untuk memanjakan wisatawan. Bila beruntung Anda bahkan bisa memperoleh paket  promo pulau seribu yang memungkinkan Anda untuk berwisata dengan budget hemat tetapi tetap memuaskan.

Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda peroleh dengan menjatuhkan pilihan obyek wisata di tempat ini, yaitu dana liburan lebih hemat karena lokasinya tak jauh dari kota Jakarta, pemandangan alam pantai yang disajikan tak kalah cantik dengan destinasi wisata pantai yang lebih populer lainnya, tersedia beragam fasilitas liburan yang seru bagi pengunjung, dan tentunya Anda bisa mendapatkan pengalaman liburan yang sangat berkesan pada obyek wisata ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar