3 Agustus 2017

Surga Alami Yang Terletak Di Jantung Ibu Kota

PULAU HARAPAN Surga Alami Yang Terletak Di Jantung Ibu Kota

Hanya berletak tidak melebihi dari 2 jam bila dengan menggunakan kapal ferry atau bahkan kurang dari 1 jam jika menggunakan speedboat, wisata pulau Seribu memang sudah menjadi andalan warga ibu kota. Salah satu destinasi favorit adalah Pulau Harapan. Sesuai dengan namanya, pulau ini memang menjadi harapan bagi penduduk lokal termasuk juga bagi wisatawan yang ingin menemukan surga alami yang berada di Jakarta mengingat Jakarta adalah kota yang sangat penat dan padat dengan segala aktivitas.

Pulau Harapan Dengan Paket Hemat

Untuk dapat menuju ke pulau yang masih perawan ini, ada baiknya dengan melakukan reservasi atau membeli Paket Wisata Pulau Harapan dari agen wisata terpercaya yang dapat memberikan jaminan pelayanannya. Tentunya Anda tidak ingin jadwal liburan dan wisata Pulau Harapan ini akan berakhir dengan mengecewakan. Jadi, langkah pertama adalah memastikan bahwa Anda memilih agen wisata ke pulau ini. Kedua, Anda harus memilih paket wisata yang sesuai dengan jumlah hari dan harga yang diinginkan. Dengan demikian, Anda bisa memastikan liburan kali ini akan sangat menyenangkan.

Untuk paket tour Pulau Harapan ini bisa berupa paket 1 hari, 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam dan seterusnya. Untuk jadwalnya, pagi hari sudah berkumpul di pelabuhan Kaliadem Muara Angke dan pergi ke pulau ini sesuai dengan paket yang dipilih apakah dengan kapal ferry atau dengan speedboat. Setelah sampai, istirahat di Homestay ber-AC yang bersih dan nyaman termasuk jika Anda memilih paket Pulau Harapan murah. Yang membedakan adalah tempat tidurnya saja setiap paket.
Setelah itu, dilanjutkan dengan makan siang dan bisa berkeliling sebentar dengan sepeda atau hanya menikmati keindahan pulau ini atau bermain voli sebentar dan bisa juga duduk sambil menikmati segarnya es kelapa sambil menunggu waktu untuk snorkeling. Ya... Betul, salah satu alasan utama dari travel Pulau Harapan adalah snorkeling ini karena pulau ini masih alami dan menyimpan harta karun bawah laut berupa terumbu karang yang terjaga dan tentunya ikan-ikan kecil berwarna-warni yang lucu.

Aktivitas Snorkeling menyenangkan di Pulau Harapan

Jadi, pastikan jika Anda mendapatkan promo Pulau Harapan atau tidak, untuk tetap bisa menikmati aktivitas snorkeling ini. Bahkan, jika Anda memilih paket wisata 1 hari, Anda memiliki kesempatan untuk snorkeling apalagi jika memilih paket wisata lebih dari 1 hari. Selesai snorkeling, jika masih ada waktu, Anda bisa menjelajah pulau sekitar seperti pulau bira besar yang memang layak untuk dijelajahi. Selain pulau itu, Anda juga tidak boleh melewatkan pulau panjang karena memang akan membuat Anda lebih dapat menikmati liburan Anda.
Selain kedua pulau tersebut, jika masih ada waktu di hari pertama atau dilanjutkan di hari kedua, Anda juga bisa pergi ke pulau gusung dolphin. Bahkan, jika waktunya masih ada, Anda bisa melanjutkan untuk menjalajahi pulau genteng kecil bersama keluarga atau teman. Memang sebaiknya menyediakan waktu yang cukup untuk bisa menjelajahi semuanya termasuk pulau penangkaran penyu yang sangat mengasyikkan karena Anda bisa melihat penangkaran penyu dan akan menjadi pengalaman yang menakjubkan apalagi bagi anak-anak.

Informasi Travel Pulau Seribu Sakura Travel


Begitulah gambaran apa saja dan bagaimana Anda dapat menikmati keindahan dan keajaiban dari surga yang dekat dari Jakarta, Pulau Harapan yang sudah cukup lama menjadi salah satu ikon dari kepulauan seribu. Anda akan merasakan sensasi yang sangat damai sekali bahkan mungkin tidak merasa sedang berada di Jakarta melainkan di surga karena memang sangat menakjubkan dan suasana yang tenang.

Selamat Menikmati Surga Alami di Jantung Ibu Kota!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar