28 Juli 2017

Mau Liburan Murah Yang Fun? Pilih Paket Wisata Pulau Pari Murah

Bukan rahasia umum jika Kepulauan Seribu adalah alternatif pilihan wisata bila kondisi puncak liburan selalu macet tetapi sudah jadi destinasi utama untuk mereka yang mau lebih dekat pada alam. Bahkan, Pulau Pari telah siap menyambut kunjungan kalian dari Jakarta. Keindahan pulau pari bakal membuat siapa pun merasa takjub bahkan tak percaya jika rupanya Jakarta masih mempunyai surga tersembunyi yang keadaannya 180 derajat beda dengan “sumpeknya” kota Jakarta.

PAKET WISATA PULAU PARI

Ada beberapa kategori paket Pulau Pari yang disediakan oleh banyak sekali agen travel pulau seribu dengan harga yang beda termasuk fasilitasnya. Jika kalian bermaksud tuk mendapat paket wisata Pulau Pari dengan murah, maka dianjurkan mengajak keluarga atau kerabat diatas 12 orang karena kalian pasti mendapatkan promo yang pastinya bisa menghemat biayanya. Bisa dijamin, keindahan pulau ini akan menjadikan kalian, keluarga ataupun kerabat merasa takjub bahkan seakan keindahannya tak mungkin ada di lokasi yang masih satu provinsi dengan Jakarta.
Nah, pulau yang julukannya semakin mendera di telinga para wisatawan lantaran promosi tur Pulau Pari yang tambah gencar, pulau cantik ini pun menjadi pusat dari pembudidayaan rumput laut yang mana hal ini merupakan sumber ekonomi masyarakat lokal disamping dari kunjungan wisatawan. Disamping itu, pulau ini pun menyimpan surga alam bawah laut lebih tepatnya ada di LIPI yang jadi lokasi riset biota laut. Kalian juga boleh snorkeling di sejumlah spot favorit di pulau ini semacam APL (Area Perlindungan Laut)

Informasi Travel Pulau Seribu Sakura Travel

FASILITIAS WISATA PULAU PARI

Snorkeling ialah aktivitas utama yang senantiasa ditawarkan oleh agen travel pulau seribu. Dari seluruh kategori paket tergolong Paket Pulau Pari 2 hari 1 malam serta paket one day tour pulau pari pasti menawarkan aktivitas ini sebab snorkeling jadi hal wajib yang harus dilakukan saat ada di pulau eksotis ini. Justru, bisa dibilang, snorkeling merupakan alasan utama travel Pulau Pari tidak hanya memang panorama yang sangat mengagumkan khususnya panorama dari Pantai Pasir Perawan yang mengandung pasir putih dan air laut hijau biru.


Dari penginapan, kalian bisa jalan atau naik sepeda ke pantai sekedar menikmati indahnya sunrise pagi hari atau sunset saat sore. Bisa pula beristirahat dan mencoba menjernihkan pikiran lalu melupakan semua yang terdapat di jantung ibu kota. Kalian dapat bermain voli atau duduk menikmati segarnya minum kelapa muda. Setiap aktivitas yang kalian kerjakan di pulau ini betul-betul akan menjadikan kalian terasa sebagaimana berada di surga tapi kenyataannya kalian masih di Jakarta.


Jika kalian mau menikmati seluruh keindahan yang diberikan oleh pulau ini dengan harga murah, disamping mencoba mendapatkan paket Wisata PulauPari , sebagaimana sudah dikatakan tadi, jumlah wisatawan yang bareng kalian pun akan menentukan harga. Makin banyak jumlah rombongan wisatawan, maka makin murah juga harga paketnya. Itu artinya, untuk perusahaan yang hendak meliburkan atau menggelar acara gathering atau outing ke pulau ini pasti mendapatkan harga promo paket pulau pari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar